IKLAN

Ayat Kau Jangan Menyesal

Krisdayanti juga merilis album tema Abad 21 yang memuat lagu-lagu dari album Terserah dan satu lagu baru berjudul Kau dan Aku yang sukses menjadi hit. Krisdayanti merupakan salah satu dari 6 wanita paling berkilau di televisi tahun 1996 menurut tabloid Bintang Indonesia.


Pin On Woman S

Begitulah menurut kata bijak.

. Jujur adalah mata uang yang berharga dan berlaku dimana-mana. Kesuksesan duet Krisdayanti bersama Anang berlanjut di album berikutnya berjudul Kasih. Jangan kau nasihati aku di tengah keramaian Karena nasihat di muka umum adalah bagian dari penghinaan yang tak suka aku mendengarnya Jika engkau enggan dan tetap melanggar kata-kataku Maka jangan menyesal jika aku enggan menurutimu 1.


Pin By Mohd Ubaidi Abdullah Zabir On Dunia Akhirat Quran Book Cover Cards Against Humanity


Maka Kita Pun Berhuhu Dahhabaqdah Teringat Someone Cuba Tag Sikit


Pin By Aksya Qorina On Joox Hello Kitty Lockscreen Kitty


Pin On Touchy


Ayat Nak Pancing Kawan Belanja Kita Kalau Kau Belanja Aku Pon Kau Dapat Pahala Dahhabaqdah Tag Kawan Hangpa Tree Trunk Lettering Tree


Jangan Pernah Menyesal Karena Mengenal Orang Lain Dalam Kehidupanmu Ungkapan Ayat Bible Tabah


Pin On Instagram Update


Tidak Perlu Iri Dgn Rezeki Orang Lain Kutipan Bijak Bersyukur Kata Kata


Pin On Dah Habaq Dah

Belum ada Komentar untuk "Ayat Kau Jangan Menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel